Curug Cikaso

Curug Cikaso merupakan salah satu wahana wisata air terjun yang terletak di daerah pejampangan bagian kulon sukabumi, tepatnya ya di daerah cikaso - Cibitung kabupaten sukabumi via surade lalu belok kiri ada plang disana jalan yang menunjukan arah ke tegal buleud namanya belokan cibarehong.
Aliran air yang terjun ke curug cikaso yaitu mengalir dari anak sungai Cikaso.Udara di curug cikaso sangat segar sekali ,apalagi kalo pagi pagi .. beuuh mantep bro, terpancar keindahan alam yang sangat luarbiasa dan menakjubkan, gemuruh air terjun yang terdenganr sangat deras serta dedaunan hijau di sekelilingnya.
Untuk menuju kesana kalo dari kota sukabumi kurang lebih 2 sampai 3 jam, sesampainya disana ,jika anda membawa kendaraan pribadi maka simpanlah di parkiran pinggir jalan raya, lalu setelah itu dilanjutkan menggunakan perahu dengan biaya sewa Rp80.000/10 orang dan menyusuri anak sungai Cikaso menuju air terjun. Selama perjalanan tersebut, pengunjung bisa menyaksikan beberapa perahu jukung berjajar dan pemandangan aktivitas masyarakat seperti mengambil pasir, mengeruk pasir lalu ditampung di perahu kecil, setelah naik perahu dengan menyusuri sungai cikaso selang beberapa menit niscaya panorama alam terseut bisa anda nikmati.

Related Posts:

0 Response to "Curug Cikaso"

Post a Comment