siapa saya?


Bimillahirrohmanirrohim...

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ 


Segala puji bagi Allah SWT  yang telah menolong hamba-Nya dengan penuh kemudahan.
Shalawat dan salamnya semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW.
Blog ini dibuat agar pengunjung dapat Kemudahan dalam meneliti menela'ah dan melihat dalam berbagai aspek khususnya tentang WISATA SUKABUMI.Blog ini di buat sesederhana mungki, dalam proses pembuatannya banyak sekali rintangan  dan hambatan dan ketidak tahuan yang saya alami karena dalam proses pembuatannya saya awam teknologi.
berawal dari rasa ke ingintahuan dan ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman , Alhamdulillah ahirnya saya membuat blog yang berjudul Wisata Soekaboemi ini , walaupun memang tidak sesempurnamungkin namun mudah mudahan nantinya sempurna.
Saya mengucapkan terima kasih kepada sobat blogger yang menjadi inspirasi saya yang telah membantu saya  membuat blog ini.
Semoga blog ini dapat bermanfaat bagi semua yang senantiasa berkunjung ke blog saya ini. Walaupun blog ini tidak memiliki kelebihan dan banyak kekurangan. Saya mohon untuk saran dan kritiknya. Terima kasih.


Nama                  : Fikri Hamdalah
TTL                    : 12 Februari 1993
Alamat                : Jl.Raya cidolog
Pekerjaan            : NONGKRONG
Jenis kelamin      : Laki - Laki
Agama                : Islam
Bahasa                : Indonesia (Sunda)
Kota/Kabupaten : Sukabumi
Provinsi              : Jawa Barat

Riwayat Pendidikan :
SDN Mekarjaya
MTsN Sagaranten
MA Ash-Shahibiyyah Sagaranten
STAI Syamsul'Ulum Gunung Puyuh Kota Sukabumi

Riwayat Organisasi :
HMI Komisariat STAI Syamsul'Ulum
HMI Cabang Sukabumi
BEM STAI Syamsu'Ulum
HIMAPUI Kota Sukabumi

Kontak saya

Facebook          : Fikri Hmd
Twitter              : @fikri_fals
Google+            : Fikri Hamdalah

Related Posts:

0 Response to "siapa saya?"

Post a Comment