Villa Landong Sutres Sukabumi

Villa Landong Sutres Sukabumi
Villa Landong Sutres Sukabumi
Villa Landong Sutres merupakan salah satu villa yang beradi di daerah sukabumi yang jaraknya kurang lebih 1,5 Km dari wilayah kota sukabumi , tepatnya di desa karawang kecamatan sukabumi kabupaten sukabumi.
Villa Landong sutres terletak di bawah kaki gunung gede pangrango, udara disana sangat dingin sekali tapi segar dan pemandangannya dikelilingi pohon pohon yang elok hijau nan asri, fasilitas yang ada disana yaitu ada kolam renang, aula tempat kegiatan, room rapat, ruang makan terbuka yang berdiri di atas kolm ikan, dan bagi yang hobi memancing, disana juga terdapat fasilitas untuk memancing ikan juga , jadi cocok bagi sobat yang memang hobi memancing.
selain itu disana juga terdapat beberapa kamar inap dengan harga yang berpariasi mulai dari harga 100 ribu sampai 400 ribu , ya pastinya beda harga beda fasilitas kamar juga tergantung sobat mau pesan yang mana.
Biasanya di Villa Landong sutres itu dipakai untuk kegiatan kegiatan oleh para siswa/siswi, mahasiswa/i , Organisasi masyarakat maupun pemuda, serta lembaga instansi pemerintahan kota maupun kabupaten sukabumi juga  sering menggunakan fasilitas Villa Landong sutres untuk melaksanakan kegiatan kegiatannya.

Related Posts:

1 Response to "Villa Landong Sutres Sukabumi"